Minggu, 18 Maret 2012

Perkenalan

Heeyyy hooo .... Selamat datang di blog gue :)

Gue mau berbagi info tentang diri gue nihh :D
Gue kuliah di Universitas Gunadarma fakultas Ekonomi jurusan S1 Akuntansi, rumah gue sih di Jakarta tepatnya di daerah Pancoran & PP Jakarta - Depok. Warna kesukaan gue itu biru muda/biru langit tepatnya, Kalo hobby gue sih baca novel sama nonton bioskop. Ceritanya gue bisa masuk Gundar gara2 dapet beasiswa, tadinya ngga mau karna jauh bangeeett tp sayang kalo beasiswanya ngga di ambil. Trs kalo tentang jurusan, itu yg milihin nyokap gue katanya suruh nerusin, gue sih maunya Psikolog/IT tp kata orang dulu pilihan ortu itu pasti yg terbaik, jadi yaaa gue ikutin aja. Di Gundar alhamdulillah gue dapet temen-temen yg baik banget, pengalaman & bahkan mantan *lhooo :D
Hahaha udahan dulu yaaa info tentang gue, smoga yg kunjungin blog gue ngga nyesel :) :)
thank you so much buat yg udah baca ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar