Senin, 21 April 2014

What should you do after graduate from Gunadarma University?

                 Kelulusan merupakan hal yang paling ditunggu – tunggu bagi semua pelajar dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Tetapi sebelum mencapai kelulusan tersebut ada beberapa ujian untuk bisa mendapatkan kelulusan. Setiap mahasiswa yang sudah lulus pasti mempunyai keinginan yang berbeda – beda, entah itu ingin melanjutkan S2, atau ingin bekerja pada suatu instansi, atau ingin menikah dengan pasangan yang sudah ditemukannya.
                Untuk saya pribadi, setelah lulus, saya ingin bekerja diinstansi perpajakan. Jika tidak diterima diperpajakan ada beberapa tempat untuk saya melamar pekerjaan, diantaranya di bank atau akuntan di perusahaan yang pernah saya masuki untuk kegiatan PKL atau magang. Sebenarnya saya mempunyai keinginan untuk menikah muda, tetapi banyak orang yang bilang untuk menikmati saja dahulu masa – masa sendiri dan nikmati hasil dari kerja dan mengeksplor dunia luar.
                Mungkin setelah saya bekerja 2 sampai 4 tahun itu saya ingin menikah dengan seseorang yang saat ini menjadi teman spesial dalam hidup saya. Setelah menikah saya akan melanjutkan untuk berkarir dan selanjutnya ingin membuka usaha  supaya bisa bekerja tanpa terlalu lama meninggalkan keluarga kecil saya.

Translate :
Graduation is the most awaited thing – waiting for all students from elementary school to College. But before it reaches the graduation exam for some can get a graduation. Every student who has passed must have different desires – different, whether it wants to continue the S2, or want to work in an institution, or want to marry couples who have already found
For me personally, after graduation, I want to work diinstansi taxation. If it is not accepted to diperpajakan there is some place for me to apply for a job, such as in banks or accountants in the company that I have ever entered to the activities of STREET VENDORS or internships. Actually I have a desire to get married young, but many people told me to enjoy it first time – past and enjoy the results of work and free to the outside world.

Maybe after I worked 2 up to 4 years old that I wanted to marry somebody who is currently the special friends in my life. After marrying me would go on to a career and want to open a business in order to be able to work without being too long to leave my little family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar