Jumat, 19 Oktober 2012

Pengalaman masuk kelas 2EB01

     Saya mau bagi - bagi cerita nih, tentang pengalaman masuk ke kelas yang katanya waaaww banget kalo masuk disitu. Siapa sih yang gak mau masuk kelas unggulan, selain bisa punya temen yang pinternya rata semua kita juga mempunyai suatu kebanggaan tersendiri, terutama orang tua. Tapi ada engga enaknya juga masuk kelas unggulan, saingannya berat, banyak, rajin - rajin, pokoknya manusia super deh, hahaha. Kadang saya ngerasa yang paling males dikelas itu, saya juga merasa diri saya engga sepinter itu.
       Saya aja kalo belajar pas lagi mau dan pastinya pas mau ujian, sama deh sama mahasiswa lainnya. Sewaktu semester satu sih mama saya maunya saya masuk kelas 2EB01 dan waktu itu saya belum kepikiran sampai sana. Tapi pas kenaikan semester 3, saya berharap engga masuk kelas itu. Maunya antara 02 sampai 05, hehehe. Deg-degan juga sih nunggu pembagian kelas dan itu lama banget, kalian tau saya dapet kelas berapa? Daaann taraaaaaaa saya masuk 2EB01 :( . Perasaan saat itu campur - campur, antara bangga, seneng, sedih dan kecewa. Emang dasar sifat manusia, engga pernah bersyukur sama apa yg didapetin.
     Ternyata keinginan mama terkabul, sempet sih mau pindah kelas dan udah nanya - nanya gimana caranya, tapi hasilnya nihil :( . Yaaa mau ga mau saya harus jalanin apa yang ada didepan mata, mencoba mensyukuri nikmat yang udah dikasih sama Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar