Jumat, 19 Oktober 2012

SARMAG

      Hemm sekilas tentang gambaran sarmag dulu kali ya biar pada bisa tau apa sih sarmag itu? Sarmag yaitu program akselerasi yang dalam waktu 4 tahun udah dapet gelar S2. Siapa yang engga mau dalam 4 tahun udah dapet 2 gelar? Sempet tertarik waktu awal - awal masuk kuliah, tapi ga terlalu kejar target untuk itu sih. Daann mama saya lagi - lagi menginginkan untuk saya masuk sarmag. Sebenernya sih itu keinginan yang bagus, dan pada tingkat 2 ternyata saya mendapat telepon untuk bisa masuk dalam program itu. Sempet seneng, tapi ada beberapa pertimbangan untuk engga ngambil itu. Akhirnya saya engga ngambil, dan melanjutkan kuliah reguler seperti mahasiswa lainnya.
      Pertimbangan - pertimbangan itu diantaranya saya takut otak saya tidak benar - benar mampu mengikuti program tersebut, sayang kan udah bayar mahal dan cape - cape ngikutin perkuliahan tapi pada akhirnya saya engga sanggup. Alasan saya yang kedua yaitu karena waktu itu saya masih punya pacar yang satu kampus dan kami beda kelas, jadwal liburnya pun beda jauh banget, jadi saya berfikir ikut kuliah reguler aja belum tentu bisa ketemu gimana kalo saya ikut sarmag, waaww mungkin, hahaha.
    Mungkin buat sebagian orang alasan itu engga banget, tapi menurut saya itu adalah pilihan saya. Lokasi kampusnya pun jauh dan didaerah macet, lagi pula saya engga dibolehin kos, jadi itu juga jadi pertimbangan saya. Hemm smoga aja deh keputusan yang saya ambil ini emang yang terbaik buat saya, amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar