Jumat, 11 Januari 2013

Pengalaman mendapatkan beasiswa di perkuliahan

Saya baru semester 3 ini dapet beasiswa PPA (beasiswa prestasi), sewaktu kelas 1, saya memang mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa tersebut tetapi ga dapet. Nah, disemester inilah saya mendapatkannya, tetapi itu pake IPk semester 2 dan seharusnya itu beasiswa semester 2 menurut saya. Engga apa - apalah yang penting dapet, rasanya seneng sih dan engga tau uangnya mau dipake untuk apa. Tahun ini kebutuhan pribadi saya cukup banyak, ya mungkin akan saya gunakan tetapi pasti disisain buat ditabung.

Andai mama saya masih hidup pasti beliau bangga dengan beasiswa yang saya dapatkan :) . Ya, saya mendapatkannya juga berkat doa beliau semasih hidup, beliau juga yang memotivasi saya supaya rajin belajar, makasih mama :) . Saya juga ingin memepertahankan IP saya, tetapi persaingan di semester ini cukup ketat, yaa coba aja bayangin isi kelas itu orang - orang pinter dan rajin semua, hahaha saya udah takut duluan buat berkompetisi dikelas ini.

Tapi ya percaya aja sama takdir, yang penting kita udah berusaha dan berdoa. Buat kalian yang sedang kuliah seperti saya, tingkatkan kerajinan belajar kalian supaya dapet IPk tinggi yang tentunya dengan nilai itu kalian bisa mendapatkan beasiswa seperti saya dan jangan lupa berdoa, Okee ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar