Jumat, 11 Januari 2013

Suasana Kelas Unggulan

Saya sudah hampir satu semester berada dikelas ini, dan suasana lingkungannya benar - benar berbeda dengan kelas lain. Persaingan dikelas sangatlah ketat, anak - anaknya rajin - rajin, dan yang perlu diinget nih pas ujian, kelasnya bener - bener sepi engga ada suara sama sekali tetapi engga jaminan juga kalau kelas ini engga ada yang nyontek, hahaha. Walaupun kelas unggulan, masih ada yang ketahuan nyontek lho, yang saya tahu ada dua orang, ya memang malu - maluin sih tapi yaa orang pinter kan juga manusia, hahaha.

Kalau dikelas lain pasti masih ada suara - suara orang yang nyontek, tapi sepengalaman saya dikelas ini ya kebanyakan pada ngerjain sendiri - sendiri. Apalagi jumlah mahasiswa dikelas ini sedikit jadi ya peluang untuk nyontek juga terbatas. Hasil nilai ujiannya juga pada bagus - bagus, tapi yang jelek juga ada sih beberapa.

Kubu/kelompok sepermainan juga tebagi, itulah engga enaknya kalau kelas didominasi perempuan. Yang laki - lakinya ikut kumpul bareng juga sama yang perempuannya, soalnya jumlah mereka sedikit. Saya sih berharap kenaikan tingkat 3 kelasnya diacak lagi, supaya orang - orang pinter dan rajin jadi menyebar rata disemua kelas, kan nantinya jadi sukses bareng - bareng, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar